• Blog Stats

    • 13,120 hits
  • Top Clicks

    • None
  • Pages

Loan

Kiat Menangkal Utang

Allahumma inni a’udzubika minal hammi wal hazani

(Ya Allah, aku berlindung kepada Engkau dari gundah dan kesedihan),

Wa’audzubika minal ‘ajzi wal kasali

(dan aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas),

Wa’audzubika minal jubni wal bukhli

(dan aku berlindung kepada Engkau pengecut dan bakhil),

Wa’audzubika min galabatid-daini wa qahrir rijali

(dan aku berlindung kepada Engkau daripada lilitan utang dan kekerasan orang lain terhadap diriku).

Semua Kesulitan Bisa Anda Taklukkan

orang amrik pada umumnya ngga tau do’a ini seh,,

Siapa Punya kerjaan?,,

4-160 For the iniquity of the Jews We made unlawful for them certain (foods) good and wholesome which had been lawful for them in that they hindered many from Allah’s Way-

4-161 That they took usury, though they were forbidden; and that they devoured men’s substance wrongfully we have prepared for those among them who reject faith a grievous punishment.

4-162 But those among them who are well-grounded in knowledge, and the believers, believe in what hath been revealed to thee and what was revealed before thee: And (especially) those who establish regular prayer and practise regular charity and believe in Allah and in the Last Day: To them shall We soon give a great reward.


4-160 Maka disebabkan kedzaliman orang-orang Yahudi, Kami haramkan atas mereka (memakan makanan) yang baik-baik (yang dahulunya) dihalalkan bagi mereka, dan karena mereka banyak menghalangi (manusia) dari jalan Allah,

4-161 dan disebabkan mereka memakan riba, padahal sesungguhnya mereka telah dilarang daripadanya, dan karena mereka memakan harta orang dengan jalan yang batil. Kami telah menyediakan untuk orang-orang yang kafir di antara mereka itu siksa yang pedih.

4-162 Tetapi orang-orang yang mendalam ilmunya di antara mereka dan orang-orang mukmin, mereka beriman kepada apa yang telah diturunkan kepadamu (Al Qur’an), dan apa yang telah diturunkan sebelummu dan orang-orang yang mendirikan shalat, menunaikan zakat, dan yang beriman kepada Allah dan hari kemudian. Orang-orang itulah yang akan Kami berikan kepada mereka pahala yang besar.

Leave a comment