Harom – Ihrom

Kesian banget dech baca komennya orang yang ngga ngerti tapi sok tau ngomentarin hal2 yang ada di tanah harom, Allah pastinya udah tau klo kaum kufar tuh bakal mati penasaran, nebak2 ampe matek penasaran, bisa pergi ke bulan katanya, tapi ngga bisa ke tanah harom,

dah gitu tanah harom ada 2 lage, cuma yang no satu yach yang area mekah itu, ada ka’bah, ada zam zam, ada hajar aswad, ada maqam ibrahim, wah pokoknya banyak aja dech, (jangan penasaran yach,,),

mana boleh yang ngga ngerti pakek ihrom masuk ke tanah harom yang ini, ha, ha, ha, baru tau yach klo Allah bakalan ngebalikin segala akal2an yang ngakalin kebenaran Allah,

ada peribahasa klo kucing tuch bisa mati konyol sama rasa kepenasarannya, jangankan kucing, orang juga bisa, malah banyak lage,

anehnya lagi yang ngerayain natal malah ngga penasaran 25 desember tuch hari apa?,

.domba di padang rumput di musim salju, keleru antara putih bulu domba yang mirip salju ama salju musim dingin,

Lukas 2:1-8: Pada waktu itu Kaisar Agustus mengeluarkan suatu perintah, menyuruh mendaftarkan semua orang di seluruh dunia.
Inilah pendaftaran yang pertama kali diadakan sewaktu Kirenius menjadi wali negeri di Siria. Maka pergilah semua orang mendaftarkan diri, masing-masing di kotanya sendiri.
Demikian juga Yusuf pergi dan kota Nazaret di Galilea ke Yudea, ke kota Daud yang bernama Betlehem, karena ia berasal dari keluarga dan keturunan Daud-supaya didaftarkan bersama-sama dengan Maria, tunangannya yang sedang mengandung.

Ketika mereka disitu tibalah waktunya bagi Maria untuk bersalin, dan ia melahirkan seorang anak laki-laki, anaknya yang sulung, lalu dibungkusnya dengan lampin dan dibaringkannya didalam palungan, karena tidak ada tempat yang bagi mereka di rumah penginapan.
Di daerah itu ada gembala-gembala yang tinggal di padang menjaga kawanan ternak mereka pada waktu malam.

.pagan mesir penyembah dewa matahari yang lahir tgl 25 desember,

.raja nimrod si “Anak Suci dari Surga’,  lahir 25 desember juga,

.temen gw juga banyak yang lahir 25 desember,

makanya jangan nebak2 asal tebak, mana ngga bisa buktiin sendiri lage, ha, ha, ha, he, he, he, hu, hu, hu,

ngga ada prasyarat ngga ada bukti,

. a’ilmal yaqin,

. ‘ainul yaqin,

. baru haqul yaqin,

data, alami, pastikan,,

Advertisements

6 Responses

  1. hihihi.. boro-boro ke bulan, mo sampai ngebul-pun mereka diharamkan memasuki Masjidil Al-Haram, dan luar biasanya dipusat Yahudi mereka nggak boleh juga tuhhh masuk ke Masjidil Al-Aqsha, kalaupun mereka memaksa masuk maka akan didapati surah Al Ikhlas… yang menghempaskan dasar pemikiran para kufar modern… 😀

  2. hhh..
    mantap bro…

  3. Selamat Hari Raya idul fitri 1430 H
    Mohon maaf lahir dan batin

  4. […] ibu kita tidak ikhlas mungkin kita sudah di aborsi. Ketika kecil kita sakit beliau merawat kita, ketika kita belum bisa berjalan, beliau menuntun kita, ketika kata belum terucap beliau membimbing kita. Siapapun ibu kita entah […]

  5. Assalamu’alaikum @Mba Ramboz

    Selamat tahun baru 2010, mari kita awali dengan niat dan kemauan yang kuat semoga Allah melancarkan dan memudahkan semua usaha kita, Amin.

    Salam hangat selalu,

    #Haniifa.

  6. karena kita hanyalah manusia yang wajib berusaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: